Sabtu, 27 Juli 2013

Software Hack G-Cash Point Blank

Asslamu'allaikum :)

kalii ini saya akan bagi2 software :D ,, setelah kemaren sukses share software Hack Tools Smartfren dan Facebook Auto Like ..

oke Langsung saja .. kali ini saya akan share software Hack G-Cash Point Blank .. penasaran bukan :D ..


Cekidot ..

Yang perlu di siapkan ..
  • Kopi
  • Laptop
  • Koneksi Internet Tentu nya :D

oke langsung saja ..

  1.  Download File nya
  2. Extract File yang berformat RAR
  3. Buka File yang bernama READ ME !
  4. Baca Ketentuan,dan
  5. Buka File yang bernama Hack G-Cash Point Blank
  6. Nanti akan muncul gambar seperti ini ..
  7.  
  8. Klick Start !
  9. Please Wait 3 detik ..
  10. Nanti akan muncul gambar seperti ini ..
     Tunggu beberapa detik .. dan Selesai !!! Anda sukses mengirim G-cash ! :D .. selamat mencoba gan dan jangan lupa tinggalkan komentar nya ..

23 comments:

  1. maaf gan,nomor serial number nya apa gan?

    BalasHapus
  2. Gan ini harus Pake Net framewor v brapa ya ?

    BalasHapus
  3. gan kok habis di submit ga bisa ya gan?

    BalasHapus
  4. kok gak bisa gan ??
    udah gak work ya gan.. ??

    BalasHapus
  5. thnk gan .. sangat membantu ni software

    BalasHapus
  6. sebenrnya bisa gk nih ,, loe gk ush jd pmbohong publik

    BalasHapus
  7. link gak berlaku atau file gak berlaku

    BalasHapus
  8. ini hoax supaya id kalian di hack oleh si pembuat cheat

    BalasHapus
  9. Dear teman
    Nama saya adalah Dr Tom walter, aku kastor mantra, saya bisa cast mantra
    nama Anda mengenai berikut...
    (1 hubungan)
    (2 situasi keuangan)
    (3) masa depan peristiwa, atau
    (4) apa pun penting bagi Anda
    (5) Apakah Anda memerlukan bantuan dalam mendapatkan kembali uang Anda scammed?
    (6) aku dapat mengubah arah takdir Anda.
    (7) itu seseorang atau sesuatu yang Anda inginkan untuk memiliki?
    (8) ingin kekayaan, atau jodoh?
    (9) Apakah Anda di pertanda, atau kesulitan dalam kehamilan
    (10) Menjamin Anda kami memenangkan kasus-kasus pengadilan mengganggu & perceraian tidak peduli the-tahap
    Kirimi saya keinginan yang paling penting dan saya akan bekerja dengan kekuatan-kekuatan saya di
    Mendukung Anda
    Ceritakan masalah Anda dan aku akan pergi tentang pekerjaan saya dan Anda akan melihat hasilnya.
    Hubungi saya dan saya akan mengucapkan mantra untuk Anda.
    Email saya melalui (tomspelltemple17@outlook.com OR tomspelltemple55@gmail.com)
    Tel.... + 2348130924999

    BalasHapus
  10. A group of people that will help with your problems and give you information that will help your life and you will able to do things freely being afraid that someone will question your actions contact them via email Premiumhackservices@gmail.com
    Text/call-+17078685071

    BalasHapus